-->

Aku Siap | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Aku Siap". Lagu ini diambil dari Album Rohani Penyembahan Abadi, Vol. 1 yang dirilis pada tahun 2017 oleh Maranatha. Dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang indah dan harmonis, lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan dan ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Aku Siap" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Aku Siap"

AKU SIAP TUHANKU
AKU SIAP TUHANKU
SEGNAP HIDUPKU KU SRAHKAN KU SIAP
AKU SIAP TUHANKU
CURAHKANLAH ROH KUDUSMU KU SIAP

CURAHKANLAH ROH KUDUSMU KU SIAP

Menyanyikan lagu "Aku Siap" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "curahkanlah Roh KudusMu ku siap" lalu masuk interlude. Setelah itu kebali ke awal lagu dan masuk modulasi, lalu kembali lagi ke awal lagu dan masuk ending lagu pada lirik "curahkanlah Roh KudusMu ku siap". Lihat juga : Hai Siarkan Di Gunung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel