-->

Buatlah JalanMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Buatlah JalanMu". Diambil dari Album Rohani Penyembahan Abadi, Vol. 2 yang dirilis pada tahun 2017 oleh Maranatha, lagu ini dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang sangat positif dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Buatlah JalanMu" menggunakan tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Buatlah JalanMu"

BUATLAH JALANMU
DALAM SAYA
TUHAN PENJUNAN
KU TANAH LIAT

BIAR KAU KERJAKAN
S'TURUT MAU-MU
KU DUDUK DIAM
DIKAKI-MU

KU DUDUK DIAM
DIKAKI-MU

Lagu "Buatlah JalanMu" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "dikakiMu" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke awal lagu (diulang 2 kali) dan masuk modulasi, lalu kembali lagi ke awal lagu dan masuk ending lagu pada lirik "kududuk diam". Lihat juga : Selamat Selamat Datang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel