-->

Bapaku Yang Baik | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bapaku Yang Baik". Lagu ini dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis, sehingga lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan dan ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Nyanyian Hati, Vol. 2 yang dirilis pada tahun 2003 oleh Maranatha Indonesia.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Bapaku Yang Baik" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda atau diukur menggunakan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Bapaku Yang Baik"

MEMANDANG WAJAHMU
RASAKAN KASIHMU
TINGGAL DEKATMU
SETIAP SAAT DI DALAM HIDUPKU

BAPAKU YANG BAIK
SANGAT KU CINTA
KASIHMU PADAKU
S'MAKIN NYATA KURASAKAN

KAULAH BAPAKU YANG BAIK
PENUH KARUNIA
KUBERSYUKUR S'LALU
KEPADAMU BAPA

KUBERSYUKUR S'LALU
KEPADAMU BAPA

Menyanyikan lagu "Bapaku Yang Baik" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus2 pada lirik "Kaulah Bapa yang baik" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus2 dan masuk modulasi, lalu kembali ke chorus lagi pada lirik "Bapaku yang baik" lalu chorus2 dan masuk ending lagu pada lirik "kubersyukur slalu". Lihat juga : Kesukaan Bagi Dunia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel