-->

Kumakin MencintaiMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kumakin MencintaiMu". Dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan iringan musik yang indah dan harmonis. Lagu ini disambut dengan begitu baik oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa didengarkan dan ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Nyanyian Hati, Pt. 4 yang dirilis pada tahun 2008 oleh Maranatha Indonesia.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Kumakin MencintaiMu" adalah tempo Andante (Kecepatan Berjalan) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda atau diukur menggunakan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Kumakin MencintaiMu"

KUMAKIN MENCINTAIMU
MENYAYANGIMU MENGASIHIMU
TAK SANGGUP AKU JALANI HIDUP
TANPA KASIHMU

SEMAKIN DALAM CINTAKU
KUJAGA S'LALU SETIAP WAKTU
TAK SANGGUP AKU PISAH DARIMU
YESUS BAPAKU

SEUMUR HIDUPKU MENYEMBAHMU
SEPANJANG NAFAS MEMUJIMU
KAU PRIBADI YANG PALING KUPERLU
KAU PRIBADI YANG MENGGANDENGKU
SEMAKIN AKU MENCINTAMU YESUS BAPAKU

SEMAKIN AKU MENCINTAMU YESUS BAPAKU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "seumur hidupku menyembahMu". Setelah itu kembali ke verse2 pada lirik "semakin dalam cintaku" lalu chorus dan masuk interlude, lalu ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "semakin aku mencintaiMu Yesus Bapaku" dan ending lagu. Lihat juga : Kesukaan Bagi Dunia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel