-->

Yesus Jurumudiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Jurumudiku". Lagu ini diambil dari Album Rohani Kau Yang Terbaik Di Hidupku yang dirilis pada tahun 2017. Dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang lembut dan indah, membuat lagu ini disambut dengan luar biasa oleh para pendengat dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan dan ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Yesus Jurumudiku" menggunakan tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Jurumudiku"

YESUS AKU CINTA PADAMU
HIDUPKU ADA DALAM TANGANMU
KU SLALU BERDOA KU SLALU MEMINTA
ENGKAU MENJAWAB DOAKU

YESUS KUAGUNGKAN NAMAMU
KUPUJI KUSEMBAH KAU SELALU
DALAM KESUSAHAN, DALAM KELIMPAHAN
YESUS SEGALANYA BAGIKU

BADAI DAN GELOMBANG
MENERPA KAPALKU
YESUS ENGKAU JURU MUDIKU
KU TAKKAN TENGGELAM
KU TAK AKAN GOYAH
YESUS MENOPANG HIDUPKU

YESUS MENOPANG HIDUPKU

Menyanyikan lagu "Yesus Jurumudiku" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "badai dan gelombang" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Yesus kuagungkan namaMu" lalu chorus (diulang 2 kali) dan masuk ending lagu pada lirik "Yesus menopang hidupku". Lihat juga : Hai Dunia Gembiralah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel