-->

Jangan Lupa Nama Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Jangan Lupa Nama Tuhan". Lagu ini diambil dari Album Rohani 50 NS Penyembahan Irama Lautan Teduh yang dirilis pada tahun 2010 oleh Maranatha dan dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut bisa didengarkan dan ditontont di YouTube.

Membawakan lagu "Jangan Lupa Nama Tuhan" menggunakan tempo Andante (kecepata berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Jangan Lupa Nama Tuhan"

JANGAN LUPA NAMA TUHAN,
YANG MENARA YANG TEGUH
NAMA ITU PERTEDUHAN,
BAGI JIWA YANG KELUH.

INDAHLAH NAMA HU,
PERLINDUNGAN YANG TEGUH.
INDAHLAH NAMA HU,
PERLINDUNGAN YANG TEGUH.

PERLINDUNGAN YANG TEGUH.

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "indahlah namaHu" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke lagu awal hingga chorus dan masuk interlude lagi, lalu ke chorus lagi dan masuk ending lagu pada lirik "perlindungan yang teguh". Lihat juga : Kalau Bukan Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel