-->

Dia Memilih Disalib | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dia Memilih Disalib". Dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan alunan musik yang indah dan lembut, lagu ini mendapat sambutan yang luar bisa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Nyanyian Hati, Vol. 3 yang dirilis pada tahun 2005 oelh Maranatha.

Membawakan lagu "Dia Memilih Disalib" menggunakan tempo Adagio (Lambat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda atau diukur menggunakan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Dia Memilih Disalib"

RAJA SEGALA RAJA
TUHAN SEGALA TUHAN
YANG TINGGALKAN KEMULIANNYA
TURUN KEDUNIA

DIA LEWATI SEMUA
HIDUP SEBAGAI HAMBA
DIA SETIA HINGGA AKHIRNYA
DIA MINUM CAWAN KEMATIANNYA

DIA MEMILIH DISALIB
DIA MEMILIH KAYU YANG KASAR
DAN PAKU YANG TAJAM
DIA RENDAHKAN DIRINYA
DAN CURAHKAN DARAHNYA
DIA TUHAN DIA RAJA
YANG MEMILIH DISALIB

Lagu "Dia Memilih Disalib" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada Smartphone atau PC Anda jika ada. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Dia memilih disalib" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan masuk modulasi, lalu ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Yesus Dasar Imanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel