-->

Pribadi Yang Mengenal Hatiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Pribadi Yang Mengenal Hatiku". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan alunan musik yang begitu lembut indah dan harmonis yang dirilis ulang pada tahun 2021 oleh Maranatha Indonesia. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Pribadi Yang Mengenal Hatiku" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Pribadi Yang Mengenal Hatiku"

S'PERTI RUSA YANG HAUS
RINDU ALIRAN SUNGAIMU
HATIKU TAK TAHAN...
MENUNGGUMU...

BAGAI TANAH GERSANG
MENANTI DATANGNYA HUJAN
BEGITUPUN JIWAKU
TUHAN.....

HANYA ENGKAU...
PRIBADI YANG MENGENAL HATIKU..
TIADA YANG TERSEMBUNYI BAGIMU..
SLURUH ISI HATIKU KAU TAHU...

DAN BAWAKU...
TUK LEBIH DEKAT LAGI PADAMU
TINGGAL DALAM INDAHNYA DEKAPAN
KASIHMU...

TINGGAL DALAM INDAHNYA DEKAPAN
KASIHMU...

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "hanya Engkau" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan masuk modulasi, lalu ke chorus lagi dan masuk ending lagu pada lirik "tinggal dalam indahnya dekapan". Lihat juga : Hai Dunia Gembiralah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel