-->

Saya Mau Ikut Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Saya Mau Ikut Yesus". Dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Know Jesus Know Peace. Vol. 2 yang dirilis pada tahun 2013 oleh Maranatha Indonesia. Lagu ini masih dinyanyikan hingga saat ini, bahkan dapat didengarkan dan ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Saya Mau Ikut Yesus" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Saya Mau Ikut Yesus"

SAYA MAU IKUT YESUS
SAMPAI SELAMA - LAMANYA
SAYA MAU IKUT YESUS
SAMPAI SELAMA - LAMANYA

MESKIPUN SAYA SUSAH
MENDERITA DALAM DUNIA
SAYA MAU IKUT YESUS
SAMPAI SELAMA - LAMANYA

SAYA MAU IKUT YESUS
SAMPAI SELAMA - LAMANYA
SELAMANYA

Lagu "Saya Mau Ikut Yesus" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC yang Anda miliki. Atau dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali lalu ke chorus pada lirik "meskipun saya susah" (diulang 2 kali) lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu (diulang 2 kali) dan chorus lagi (diulang 2 kali) lalu masuk ending lagu pada lirik "saya mau ikut Yesus". Lihat juga : JanjiMu Ya Dan Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel