-->

Nyanyi Dan Bersoraklah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Nyanyi Dan Bersoraklah". Lagu ini diambil dari Album Rohani Sukacita Dalam Penyembahan yang dirilis pada tahun 2020 oleh Arca Record dan dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu ini mendapat respon yang begitu luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan dan ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Nyanyi Dan Bersoraklah" menggunakan tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Nyanyi Dan Bersoraklah"

YESUSKU PENYELAMATKU
TIADA YANG S'PERTI ENGKAU
S'TIAP HARI KUMEMUJI
KEAJAIBAN KASIH-MU

PENGHIBUR PELINDUNG
MENARA KEKUATAN
BIARLAH SEMUA YANG BERNAFAS
TAK BERHENTI MENYEMBAH-MU

NYANYI DAN BERSORAKLAH BAGI DIA
PUJIAN HORMAT KUASA BAGI RAJA
GUNUNG TUNDUK LAUT BERGELORA
MENDENGAR NAMA-MU

KU BERSUKA ATAS PERBUATAN-MU
S'LAMANYA KU KASIHI ENGKAU TUHAN
TIADA JANJI S'PERTI YANG ADA PADA-MU

Lagu "Nyanyi Dan Bersoraklah" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus2 pada lirik "ku bersuka atas perbuatanMu" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus2 dan masuk modulasi, lalu chorus pada lirik "nyanyi dan bersoraklah bagi Dia" dan ending lagu. Lihat juga : Saya Mau Ikut Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel