-->

KemurahanMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "KemurahanMu". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang indah dan lembut. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat didengarkan dan ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Penyembahan Abadi, Vol.1 yang dirilis pada tahun 2017 oleh Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk lagu "KemurahanMu" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "KemurahanMu"

KEMURAHANMU LEBIH DARI HIDUP
BAHWA LIDAHKU MEMUJI ENGKAU
KEMURAHANMU LEBIH DARI HIDUP
BAHWA LIDAHKU MEMUJI ENGKAU
KEMURAHANMU LEBIH DARI HIDUP

KEMURAHANMU LEBIH DARI HIDUP

Lagu "KemurahanMu" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "kemurahanMu lebih dari hidup" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke awal lagu hingga masuk ke mmodulasi, selanjutnya kembali lagi keawal lagu dan masuk ending lagu pada lirik "kemurahanMu lebih dari hidup". Lihat juga : Yesus Jawaban Dihidupku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel