-->

Slamat Ditangan Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Slamat Ditangan Yesus". Lagu tersebut diambil dari Album Rohani 50 NS Penyembahan Irama Lautan Teduh yang dirilis pada tahun 2010 oleh Maranatha. Lagu ini dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarka dan ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Slamat Ditangan Yesus" adalah tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Slamat Ditangan Yesus"

S'LAMAT DI TANGAN YESUS,
AMAN PELUKANNYA;
DALAM TEDUH KASIHNYA
AKU BAHAGIA.

LAGU MERDU MALAIKAT
OLEHKU TERDENGAR
DARI NEG'RI MULIA:
DAMAI SEJAHTERA.

YESUS, PERLINDUNGANKU,
T'LAH MATI BAGIKU;
PADANYA 'KU PERCAYA:
YESUS KEKAL TEGUH.

BIAR BERTABAH HATI
KU MENANTIKANNYA
SAMPAI HARINYA TIBA
DAN FAJAR MEREKAH.

Lagu "Slamat Ditangan Yesus" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (chorus) hingga verse pada lirik "lagu merdu malaikat" lalu chorus pada lirik "slamat ditangan Yesus" dan masuk interlude. Setelah itu ke chorus2 pada lirik "Yesus perlindunganku" lalu ke verse2 pada lirik "biar bertabah hati" lalu ke chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Yesus Jawaban.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel