-->

Nyanda Mo Lupa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Nyanda Mo Lupa". Dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis, lagu tersebut mendapat tempat tersendiri dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan dan ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Pop Rohani Manado, Vol. 1 yang dirilis pada tahun 2010 oleh Maranatha.

Membawakan lagu "Nyanda Mo Lupa" menggunakan tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Nyanda Mo Lupa"

BIAR TORANG SO JAOH
TETAP NYANDA MO LUPA
KITA PE TAMPA LAHIR
SO JAUH DI SANA
TU KOTA MANADO

DISANA MAMA DENG PAPA
DENG TORANG PE BASODARA
LALU KITA SEMBAHYANG
NYANDA MO PUTUS-PUTUS
FOR DORANG SAMUA

TUHAN...
INI KITA PE DOA...
TUHAN...
JAGA AKANG PA DORANG...

BIAR SO BAKU JAOH
TORANG PE BASODARA
TETAP NYANDA MO LUPA

BIAR SO BAKU JAOH
TORANG PE BASODARA
TETAP NYANDA MO LUPA

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Tuhan" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "disana mama deng papa" lalu ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk ending lagu pada lirik "biar so baku jaoh". Lihat juga : Yesuslah Penghidupanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel