-->

Ada Girang Besar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ada Girang Besar". Lagu ini diambil dari Album Rohani Priskila, Ada Kuasa Dalam Pujian tahun 2011- Maranatha. Lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Ada Girang Besar" adalah tempo Allegro (Cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120-168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Ada Girang Besar"

ADA GIRANG BESAR (2X)
ADA GIRANG DI HATIKU
KALAU HIDUP DENGAN TUHAN YESUS
GIRANG GIRANG ,
SELALU SENANG, ALLELUYA

SENANG, SELALU SENANG
O…SENANG SELALU SENANG
S’LAMANYA TUHAN SERTAKU,
S’LAMANYA TUHAN SERTAKU
SENANG SELALU SENANG

SENANG SELALU SENANG

Menyanyikan lagu "Ada Girang Besar" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (chorus) hingga pada lirik "selalu senang Alleluya" (diulang 2 kali) dan masuk modulasi. Kemudian ke chorus2 pada lirik "senang selalu senang" (diulang 2 kali), lalu masuk coda pada lirik "senang selalu senang" dan ending lagu. Lihat juga : Hari Lepas Hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel