-->

Jingle Bells | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Jingle Bells". Lagu ini diambil dari Album Rohani Priskila, Nonstop Natal tahun 2012. Lagu ini dinyanyikan dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Jingle Bells" bisa menggunakan tempo Andante (Kecepatan Berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76-108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Lagu ini dapat diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Jingle Bells"

JINGLE BELLS, JINGLE BELLS
JINGLE ALL THE WAY
OH WHAT FUN,
IT IS TO RIDE,
IN A ONE-HORSE OPEN SLEIGH

JINGLE BELLS, JINGLE BELLS
JINGLE ALL THE WAY
OH WHAT FUN,
IT IS TO RIDE,
IN A ONE-HORSE OPEN SLEIGH

DASHING THROUGH THE SNOW
ON A ONE-HORSE OPEN SLEIGH,
OVER THE FIELDS WE GO,
LAUGHING ALL THE WAY

BELLS ON BOBTAILS RING,
MAKING SPIRITS BRIGHT,
WHAT FUN IT IS TO LAUGH AND SING
A SLEIGHING SONG TONIGHT

IN A ONE-HORSE OPEN SLEIGH

Menyanyikan lagu "Jingle Bells" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (chorus) yang diulang 2 kali lalu masuk verse pada lirik "dashing through the snow" lalu chorus pada lirik "jingle bells jingle bells" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke chorus lalu verse, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "in a one horse open sleigh" lalu ending lagu. Lihat juga : Dijalan Hidupku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel