-->

Lebih Dekat PadaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Lebih Dekat PadaMu". Lagu ini diambil dari Album Rohani Priskila, Kolintang Rohani Abadi, Vol. 1 tahun 1999 Maranatha. Lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Lebih Dekat PadaMu" adalah tempo Andante Moderato (Kecepatan Berjalan Moderat) yang dimainkan diantara MM = 92-112 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Lebih Dekat PadaMu"

KU LEMAH YESUS KUASA
HINDARKAN DARI DOSA
DAN KU BERBAHAGIA
SERTA SENANG T’RUS SELAMANYA

LEBIH DEKAT PADAMU
ITU PERMOHONANAKU
SETIAP HARI SETIAMU
OH TUHAN TOLONG PADAKU

DALAM DUNIA PENUH SUSAH
HATIKU JADI RESAH
TAPI YESUS KU CINTA
TOLONGKU DARI BAHAYA

LEBIH DEKAT PADAMU
INILAH SEMBAHYANGKU
TIAP HARI JALAN DEKATMU
HANYA YESUS YANG BRI DAMAI SNANG

HANYA YESUS YANG BRI DAMAI SNANG

Menyanyikan lagu "Lebih Dekat PadaMu" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "lebih dekat padaMu" dan masuk interlude. Kemudian masuk verse2 pada lirik "dalam dunia penuh susah" lalu chorus dan masuk modulasi, lalu chorus2 pada lirik "lebih dekat padaMu" dan masuk coda pada lirik "hanya Yesus yang bri damai snang" lalu ending lagu. Lihat juga : Janji Firman Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel