-->

Ku MengasihiMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku MengasihiMu". Lagu ini dinyanyikan oleh Priskila Grup dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu ini mendapat tanggapan yang luar biasa positif dari para pendengar dan jemaatnya, sehingga sampai saat ini lagu ini masih dinyanyikan bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Rohani Pujian Penyembahan, Vol.1 Maranatha 2017.

Membawakan lagu "Ku MengasihiMu" dapat menggunakan tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Ku MengasihiMu"

KU MENGASIHIMU
YESUS KAU PERLINDUNGAN BAGIKU
KAU B'RIKU KELEPASAN,
KAU B'RIKU KEMENANGAN
KUBERSYUKUR, KUBERSYUKUR PADAMU

HOSANA BAGIMU DI TEMPAT YANG MAHA TINGGI
HOSANA BAGIMU YESUS DI TAHTA MAHA KUDUS
KUMEMUJIMU S'LALU KUSEMBAH KAU S'LAMANYA
SUNGGUH YESUS KUCINTA PADAMU

SUNGGUH YESUS KUCINTA PADAMU

Menyanyikan lagu "Ku MengasihiMu" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "kubersyukur, kubersyukur padaMu" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "Hosana bagiMu ditempat yang maha tinggi" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus (diulang 2 kali) lalu masuk coda pada lirik "sungguh Yesus kucinta pada Mu" dan ending lagu. Lihat juga : KasihMu Tiada Bertepi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel