-->

Yesus Raja Salam | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Raja Salam". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Priskila Grup dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Lagu ini mendapat respon yang sangat luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Pujian Rohani Masamper Sangihe Talaud tahun 2011 Maranatha.

Membawakan lagu "Yesus Raja Salam" bisa menggunakan tempo Andante (Kecepatan Berjalan) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Raja Salam"

KASIH-NYA DISITULAH
DISITU TEMPAT YANG TENANG
KE TEMPAT PENGHARAPANKU
(BAHKAN KOTA) BAHKAN KOTA BENTENGKU
DAN PERTEDUHANKU
(JIWAKU) JIWAKU YANG AMAT SENANG

DISANALAH..
DISANALAH YESUS RAJA SALAM
YANG MENJADI YANG PANGLIMA
DIDALAM YANG ELKAFRI

DIALAH ...
DIA .. DIA YANG MEMB'RI
DAN MAHKOTA GEMAR
BAGI ORANG YANG MENANG

BAGI ORANG YANG MENANG
BAGI ORANG YANG MENANG

Menyanyikan lagu "Yesus Raja Salam" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "disanalah" (diulang 2 kali) dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "bagi orang yang menang", lalu ending lagu. Lihat juga : Kau Tlah Ubahkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel