-->

Yesus Tuhan Kupercaya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Tuhan Kupercaya". Diambil dari Album Musik Rohani Nikita & Ps. Victor Abraham, Yesus Tuhan Kupercaya, Jakarta HARVEST Community Church tahun 2021, lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang begitu lembut dan indah. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini masih dinyanyikan.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Yesus Tuhan Kupercaya" adalah tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Tuhan Kupercaya"

HIDUPKU HANYA KEPADAMU
YESUS TUHAN YANG KUPERCAYA
LEWATI SETIAP MASALAHKU

KU YAKIN KAU PENOLONGKU
YESUS TUHAN KEKUATANKU
SELAMANYA KAU KUPUJI

KUSEMBAH KAU YESUS, SELAMANYA
NAMAMU MULIA, AJAIB, DAN PERKASA
KUSEMBAH KAU YESUS, SELAMANYA
DALAM SETIAP LANGKAHKU

KUSEMBAH KAU YESUS, SELAMANYA
DALAM SETIAP LANGKAHKU
KUSEMBAH KAU YESUS, SELAMANYA
DALAM SETIAP LANGKAHKU

Menyanyikan lagu "Yesus Tuhan Kupercaya" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Kusembah Kau Yesus, selamanya" lalu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan modulasi. Kemudian ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Kusembah Kau Yesus, selamanya" lalu ending lagu. Lihat juga : Hai Dunia Gembiralah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel