-->

Yang Terutama | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yang Terutama". Dinyanyikan oleh Nikita dalam Album Musik Rohani Kasih Dari Surga, tahun 1999 Maranatha, lagu tersebut diiringi dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Lagu ini mendapat sambutan yang begitu luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Yang Terutama" adalah tempo Adagio (lambat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Yang Terutama"

YANG TERUTAMA DI DALAM HIDUP INI
MENINGGIKAN NAMA YESUS
YANG TERUTAMA DI DALAM HIDUP INI
MEMULIAKAN NAMA-NYA

HALELUYA, HALELUYA
SAYA MAU CINTA YESUS
HALELUYA, HALELUYA
SAYA MAU CINTA YESUS

SAYA MAU CINTA YESUS

Menyanyikan lagu "Yang Terutama" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Haleluya, haleluya" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus (diulang 3 kali) dan masuk coda pada lirik "Saya mau cinta Yesus" lalu ending lagu. Lihat juga : Tambatkan Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel