-->

Tuhan Yesus Sahabatku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Yesus Sahabatku". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, 12 Kidung Pilihan, Vol. 3, tahun 2000 Maranatha, lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan bersemangat. Lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Tuhan Yesus Sahabatku" adalah tempo Allegro (Cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome ynag didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Yesus Sahabatku"

TUHAN YESUS SAHABATKU,
TERCINTA DAN ERAT,
MELEBIHI SEGALANYA BAGIKU:

BUNGA BAKUNG PALING INDAH
YANG TUMBUH DI LEMBAH,
MENGAMPUNI MENYUCIKAN DIRIKU.

PENGHIBUR DALAM DUKA,
PENOLONG YANG TEGUH;
KEPADANYA ‘KU SERAHKAN KUATIRKU.

BUNGA BAKUNG PALING INDAH
YANG TUMBUH DI LEMBAH,
MELEBIHI SEGALANYA BAGIKU.

DI SETIAP PENCOBAAN
DAN DUKA BATINKU
IA BENTENG DAN PERISAIKU TETAP.

DEMI DIA ‘KU TINGGALKAN
BERHALA HATIKU;
OLEH DIA ‘KU BERTAHAN DAN TEGAP.

DIGODA OLEH IBLIS
KU TAKKAN MENYERAH;
YESUS JAMIN KEMENANGAN IMANKU.

MELEBIHI SEGALANYA BAGIKU.

Lagu ini dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya di smartphone atau PC Anda. Atau bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) hingga chorus pada lirik "penghibur dalam duka" lalu verse3 pada lirik "bunga bakung paling indah" lalu interlude. Kemudian ke verse4 pada lirik "disetiap pencobaan", verse5 pada lirik "demi Dia kutinggalkan" lalu chorus2 pada lirik "digoda oleh iblis" dan verse3, lalu interlude, ke chorus lagi, verse3 lagi dan masuk coda pada lirik "melebihi segalanya bagiku", lalu ending lagu. Lihat juga : Sejak Dia Di Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel