-->

Kami Perlu Kau Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kami Perlu Kau Tuhan". Diambil dari Album Musik Rohani Nikita, Pelangi Sehabis Hujan, tahun 2007 Maranatha Indonesia, lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut dan indah. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Kami Perlu Kau Tuhan" dapat menggunakan tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Lagu ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Kami Perlu Kau Tuhan"

KEMANAKAH KAMI MENCARI
KASIH SEJATI
KEMANAKAH KAMI BERSERU
SAAT BADAI DATANG MENDERU

YANG KAMI TAHU
HANYA KAU YANG MAMPU
PULIHKAN SEGALA SESUATU

KAMI PERLUKAN KEAJAIBANMU
KAMI BUTUHKAN SENTUHAN TANGANMU
KAMI TAK DAPAT JALAN SENDIRI
KAMI PERLU KAU TUHAN

KAMI PERLU KAU TUHAN
KAMI PERLU KAU
KAMI PERLU KAU
KAMI PERLU KAU TUHAN

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga prechorus pada lirik "yang kami tahu" lalu kembali ke verse hingga prechorus dan chorus pada lirik "kami perlukan keajaibanMu" lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "kami perlu Kau Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Tuhan Kurindu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel