-->

Ku Berikan Syukurku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Berikan Syukurku". Diambil dari Album Musik Rohani Nikita, Ku B'rikan Syukurku, tahun 2004 Maranatha, lagu ini dinyanyikan dengan iringan irama musik yang lembut, indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Ku Berikan Syukurku" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Ku Berikan Syukurku"

KAU BAPA YANG BAIK
SELALU BESERTAKU
SETIAP DETIK SETIAP WAKTU
KAU PERHATIKANKU

KAU BAPA YANG SETIA
SELALU MENJAGAKU
KAU ANGKATKU BILA KUJATUH
KAU MENOPANGKU

KUBRIKAN SYUKURKU
BUAT KEBAIKANMU
KUBRIKAN SYUKURKU
BUAT PERTOLONGANMU

SBAB KAU JADIKANKU
BERHARGA DI MATAMU
KAU BAPA YANG BAIK
KU MENGASIHIMU

KAU BAPA YANG BAIK
KU MENGASIHIMU

Menyanyikan lagu "Ku Berikan Syukurku" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "kubrikan syukurku" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Kau Bapa yang setia" lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Kau Bapa yang baik" lalu ending lagu. Lihat juga : Yesus Segala Galanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel