-->

Semua Karena AnugerahNya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Semua Karena AnugerahNya". Diambil dari Album Rohani Herlin Pirena, Arti Hidupku, tahun 2014 Maranatha Indonesia, lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang begitu lembut indah dan harmonis. Lagu ini mendapat sambutan yang begitu luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Semua Karena AnugerahNya" adalah tempo Adagio (Lambat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66-76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Semua Karena AnugerahNya"

BUKAN KARENA KEBAIKANKU
BUKAN KARENA FASIH LIDAHKU
BUKAN KARENA KEKAYAANKU
KU DI PILIH KU DIPANGGILNYA

BUKAN KARENA KECAKAPAN
BUKAN KARENA BAIK RUPAKU
BUKAN KARENA KELEBIHANKU
KU DIPANGGIL DIPAKAINYA

BILA AKU DAPAT
ITU KARENANYA
BILA AKU PUNYA
SEMUA DARI PADANYA

SEMUA KARENA ANUGERAHNYA
DIB'RIKANNYA PADA KITA
SEMUA ANUGERAHNYA BAGI KITA
BILA KITA DIPAKAINYA

BILA KITA DIPAKAINYA
BILA KITA DIPAKAINYA

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) hingga chorus pada lirik "semua karena anugerahNya" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan masuk modulasi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "bila kita dipakaiNya" lalu ending lagu. Lihat juga : Ada Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel