-->

Yesus Kekuatanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kekuatanku". Dinyanyikan oleh Youke Fritz feat. Kharitas Singers, dengan alunan irama musik yang indah dan lembut, sehingga lagu tersebut disambut dengan begitu baik oleh para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Hidup Rukun Dan Damai, tahun 2021 Revisa Music, dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Yesus Kekuatanku" adalah tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kekuatanku"

YESUS KEKUATANKU
ROH KUDUS PENGHIBURKU
MENYERTAI KITA
DIDALAM DUNIA INI

WALAU BADAI MENIMPA
JANGAN TAKUT DAN BIMBANG
YESUS TETAP SETIA
MENJAGA P'LIHARA KITA

S'GALA PERKARA DAPAT KUTANGGUNG DIDALAM DIA
YANG MEMBERI KEKUATAN KEPADAKU
S'GALA PERKARA DAPAT KUTANGGUNG DIDALAM DIA
YANG MEMBERI KEKUATAN KEPADAKU

JANGAN TAKUT DAN JANGAN BIMBANG
TUHAN YESUS TETAP SETIA
MENJAGA DAN PELIHARA KITA SEMUA

YANG MEMBERI KEKUATAN KEPADAKU

Menyanyikan lagu "Yesus Kekuatanku" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "walau badai menimpa", lalu chorus pada lirik "s'gala perkara dapat kutanggung didalam Dia", lalu bridge pada lirik "jangan takut dan jangan bimbang" dan interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, verse2, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "yang memberi kekuatan kepadaku" lalu ending lagu. Lihat juga : Bersama Kita Di Sini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel