-->

Kau Selalu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Selalu". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Mainoro dengan alunan musik yang indah dan lembut, sehingga lagu ini disambut dengan luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Memuji Memuliakan Tuhan, tahun 2016.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Kau Selalu" adalah tempo Adagio (lambat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Kau Selalu"

SENJA MEMBAYANG DIBATAS HARI
MENTARI PUCAT DITELAN MALAM
HATI HANCUR BERSAMA WAKTU BERLALU
INGIN MENGGAPAI KEDAMAIAN YANG ADA
BAYANG - BAYANG MALAM
LENYAPLAH SUDAH
YANG ADA HANYA
LELAPNYA INSAN

SEANDAINYA ESOK KAU DATANG
DATANG DALAM KEBESARANMU
DI LAUT PUN SEAKAN
DIAM DAN TEDUH
DAN BURUNGPUN AKAN
BERHENTI BERNYANYI
YANG ADA HANYA GEMA NAFIRI
MELAGUKAN KIDUNG SORGAWI

MUNGKINKAH KAU DENGARKAN KELUHKU
OH TUHAN
DI TENGAH BADAI PRAHARA
MENCEKAM

KAN KUTAHU , KAU SELALU
MENJAMAH KEHIDUPANKU
KAN KUHARAP, KAU SELALU
MEMBIMBING LANGKAHKU

KAN KUHARAP, KAU SELALU
MEMBIMBING LANGKAHKU

Menyanyikan lagu "Kau Selalu" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "seandainya esok Kau datang" lalu chorus pada lirik "mungkinkah kau dengarkan keluhku", lalu bridge pada lirik "kan kutahu , kau selalu" dan interlude. Setelah itu ke verse2 lagi, chorus lagi, lalu bridge (diulang 3 kali) dan masuk coda pada lirik "kan kuharap, kau selalu" lalu ending lagu. Lihat juga : Tuhan Kau Gembala Kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel