-->

Serigala Ada Lubangnya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Serigala Ada Lubangnya". Dinyanyikan oleh Talenta Singers, dengan alunan musik yang merdu dan indah, dimana lagu tersebut mendapat tanggapan yang baik dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol 1, tahun 2010.

Lagu "Serigala Ada Lubangnya" bisa dibawakan dengan tempo Moderato (moderat / sedang) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 108 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yaang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Serigala Ada Lubangnya"

SERIGALA ADA LUBANGNYA
BURUNG DI UDARA ADA SARANGNYA
TAPI YESUS TIDAK ADA TEMPAT
UNTUK MELETAKKAN KEPALA-NYA

TAPI YESUS TIDAK ADA TEMPAT
UNTUK MELETAKKAN KEPALA-NYA

Lagu "Serigala Ada Lubangnya" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "serigala ada lubangnya" (diulang 2 kali) lalu interlude. Kemudian kembali ke verse (diulang 2 kali), modulasi, verse lagi dan masuk coda pada lirik "tapi Yesus tidak ada tempat" lalu ending lagu. Lihat juga : Mujizat Terjadi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel