-->

Bila Bunyi Sangkakala | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bila Bunyi Sangkakala". Dinyanyikan oleh Talenta Singers, yang diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 4, tahun 2010. Dimana lagu tersebut disambut dengan begitu luar biasa baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Bila Bunyi Sangkakala" bisa dibawakan dengan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan moderat / sedang) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92 - 112 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Bila Bunyi Sangkakala"

BILA ZAMAN INI LALU PADA HARI KIAMAT
BILA SANGKAKALA ALLAH TERDENGAR
BILA ORANG YANG SELAMAT BERKELILING TAHTANYA
BILA NAMAKU DIPANGGIL KU ADA

BILA BUNYI SANGKAKALA
BILA BUNYI SANGKAKALA
BILA BUNYI SANGKAKALA
BILA BUNYI SANGKAKALA KU ADA

BILA BUNYI SANGKAKALA KU ADA

Menyanyikan lagu "Bila Bunyi Sangkakala" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "bila zaman ini lalu pada hari kiamat" lalu chorus pada lirik "bila bunyi sangkakala" (diulang 2 kali) dan masuk modulasi. Setelah itu kembali lagi ke chorus dan masuk coda pada lirik "bila bunyi sangkakala ku ada" lalu ending lagu. Lihat juga : Betapa Hebat KuasaNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel