-->

Ikan Koki Ekornya Panjang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ikan Koki Ekornya Panjang". Lagu ini dipopulerkan oleh Talenta Singers, yang diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 4, tahun 2010. Dimana lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan merdu, sehingga disambut dengan baik oleh jemaat dan para pendengarnya.

Lagu "Ikan Koki Ekornya Panjang" bisa dibawakan dengan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan moderat / sedang) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92 - 112 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Ikan Koki Ekornya Panjang"

IKAN KOKI EKORNYA PANJANG
BURUNG PIPIT TERBANG MELAYANG
ANAK TUHAN HARUS BERJUANG
DENGAN TUHAN KITA PASTI MENANG

DENGAN TUHAN KITA PASTI MENANG

Lagu "Ikan Koki Ekornya Panjang" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "ikan koki ekornya panjang" hingga pada lirik "dengan Tuhan kita pasti menang" (diulang 2 kali) lalu masuk modulasi. Kemudian setelah itu kembali lagi ke awal lagu (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "dengan Tuhan kita pasti menang" lalu ending lagu. Lihat juga : Temukanku MenantikanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel