-->

Paulus Dan Silas | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Paulus dan Silas". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Talenta Singers, dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana lagu ini mendapat tanggapan yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 4, tahun 2010 dan bisa didengarkan di YouTube.

Lagu "Paulus dan Silas" dapat dibawakan dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Paulus dan Silas"

KU MAU SEPERTI PAULUS DAN SILAS
BERSUKACITA SENANG SELALU
WALAU MUSUH MENYERANGNYA
TETAP SETIA PADA TUHANKU

AKU MAU HIDUP SEPERTI DAUD
BERSUKACITA SENANG SELALU
WALAU MUSUH MENYERANGNYA
TETAP MENURUT PADA FIRMAN-NYA

AKU YAKIN ALLAHKU YANG BELA
ALLAH KUAT DAN PERKASA

Lagu "Paulus dan Silas" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "ku mau seperti Paulus dan Silas" lalu verse2 pada lirik "aku mau hidup seperti Daud" lalu chorus pada lirik "aku yakin Allahku yang bela" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse, verse2 lagi, chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Beranilah Seperti Daniel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel