-->

Ku Mendaki Ke Bukit Sion | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Mendaki Ke Bukit Sion". Lagu ini dinyanyikan oleh Talenta Singers, dengan alunan musik yang merdu dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang baik oleh jemaat dan para pendengar, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 3, tahun 1998.

Lagu "Ku Mendaki Ke Bukit Sion" dapat dibawakan dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini juga bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Ku Mendaki Ke Bukit Sion"

KU MENDAKI KE BUKIT SION
KU JALANI BERSAMA-SAMA
KU MENDAKI KE BUKIT SION
KU JALANI BERGANDENG TANGAN

HALELUYA, OH, HALELUYA
KU JALANI BERSAMA-SAMA
HALELUYA, OH, HALELUYA
KU JALANI BERGANDENG TANGAN

KU JALANI BERGANDENG TANGAN

Lagu "Ku Mendaki Ke Bukit Sion" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "ku mendaki ke Bukit Sion" lalu chorus pada lirik "Haleluya, oh, haleluya" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "ku jalani bergandeng tangan" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Hidupku Bukannya Aku Lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel