-->

Sekarang Saya Sudah Bebas | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sekarang Saya Sudah Bebas". Lagu ini dipopulerkan oleh Talenta Singers, dengan iringan musik yang merdu dan harmonis. Lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa baik dari jemaat dan para pendengar. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 3, tahun 1998.

Lagu "Sekarang Saya Sudah Bebas" dapat dibawakan dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Sekarang Saya Sudah Bebas"

S’KARANG SAYA SUDAH BEBAS
S’KARANG SAYA SUDAH BEBAS
S’KARANG SAYA BEBAS OLEH DARAH-NYA TUHAN YESUS
S’KARANG SAYA BEBAS, BEBAS, HALELUYA

S’KARANG SAYA BEBAS, BEBAS, HALELUYA

Lagu "Sekarang Saya Sudah Bebas" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "s’karang saya sudah bebas" hingga pada lirik "s’karang saya bebas, bebas, Haleluya" (diulang 2 kali) dan modulasi. Kemudian kembali lagi ke verse (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "s’karang saya bebas, bebas, Haleluya" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone Anda jika ada. Lihat juga : Kau Hadir Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel