-->

Tuhan Cinta Burung Gereja | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Cinta Burung Gereja". Lagu ini dipopulerkan oleh Talenta Singers, dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana lagu ini disambut oleh jemaat dan para pendengarnya dengan sangat luar biasa baik. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol 1, tahun 2010 dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Tuhan Cinta Burung Gereja" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur juga dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Cinta Burung Gereja"

TUHAN CINTA BURUNG G’REJA
YANG KECIL DAN HINA
TENTU KEPADA-KU JUGA
TUHAN LEBIH CINTA

TUHAN CINTA, TUHAN CINTA
CINTA BURUNG G’REJA
TENTU KEPADA-KU JUGA
TUHAN LEBIH CINTA

TENTU KEPADA-KU JUGA
TUHAN LEBIH CINTA

Lagu "Tuhan Cinta Burung Gereja" dapat dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "Tuhan cinta burung g’reja" lalu chorus pada lirik "Tuhan cinta, Tuhan cinta" dan masuk modulasi. Setelah itu ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "tentu kepada-ku juga" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Tiada Kuragu Lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel