-->

Saya Mau Iring Yesus Sepanjang Hari | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Saya Mau Iring Yesus Sepanjang Hari". Dinyanyikan oleh GSKI Pluit Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono. Mendapat tanggapan yang positif, lagu ini masih dinyanyikan hingga kini, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Saya Mau Iring Yesus Sepanjang Hari" dapat dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Saya Mau Iring Yesus Sepanjang Hari"

SAYA MAU IRING YESUS SEPANJANG HARIKU
WALAU BERAT DAN SUKAR JALAN-MU
HIDUP YANG KAUJALANI MENYUKAKAN HATI BAPA
RINDUKU MENGHIDUPINYA

TUHAN AJARKU SETIA, SEPERTI DIRI-MU
TAAT BAPA SAMPAI DI SALIB-MU
SELAMA DI DUNIA LAKUKAN KEHENDAK BAPA
MENYELESAIKAN RENCANA BAPA

TUHAN, ‘KU MEMILIH-MU, MENGIKUT JEJAK-MU
MENJADI KESUKAAN BAPA
BERJUMPA TUHAN NANTI, MUKA DENGAN MUKA
KEPADA-MU ‘KU TETAP SETIA

KEPADA-MU ‘KU TETAP SETIA
KEPADA-MU ‘KU TETAP SETIA

Lagu ini bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "saya mau iring Yesus sepanjang hariku" lalu verse2 pada lirik "Tuhan ajarku setia, seperti diri-Mu" dan chorus pada lirik "Tuhan, ‘ku memilih-Mu, mengikut jejak-Mu" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse lagi, lalu verse2 lagi dan chorus, lalu interlude lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "kepada-Mu ‘ku tetap setia" lalu ending lagu. Lihat juga : Kan Slalu Kuhargai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel