-->

Berikanku Hati | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Berikanku Hati". Lagu ini dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship, dan diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono. Dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan merdu serta harmonis, lagu tersebut disambut dengan begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya.

Membawakan lagu "Jadikanku AlatMu" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Jadikanku AlatMu"

BRIKANKU HATI TAKUT AKAN DIRI-MU
DENGAN SIKAP HORMATKU KEPADA-MU BAPA

AGAR KUBISA HIDUP TIDAK BERCACAT CELA
SEMPURNA S’PERTI BAPA DAN SERUPA DENGAN YESUS

KAU CIPTAKAN AKU ‘TUK KEMULIAAN-MU
MENJADI KESUKAAN BAPA
TIADA LAGI YANG KUINGINI
HANYA PULANG KE RUMAH BAPA
PERSIAPKAN AKU DI SISA HARIKU
BERKENAN DI HADAPAN-MU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "brikanku hati takut akan diri-Mu" lalu verse2 pada lirik "agar kubisa hidup tidak bercacat cela" dan chorus pada lirik "Kau ciptakan aku ‘tuk kemuliaan-Mu" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse lalu verse2 lagi dan chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending lagu. Lihat juga : Persembahanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel