-->

Bersama Para Malaikat | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bersama Para Malaikat". Dinyanyikan oleh GSKI Pluit Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono & Pdt. Agustinus Sugeng Santoso. Lagu ini bisa juga didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Lagu "Bersama Para Malaikat" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Bersama Para Malaikat"

BERSAMA PARA MALAIKAT MEMUJI TUHAN
MENINGGIKAN RAJA ATAS SGALA RAJA
HANYA DIA YANG LAYAK, HANYA DIA YANG LAYAK
DIPUJI-PUJA

MARILAH SEMUA DI SINI MENYEMBAH TUHAN
DENGAN HATI YANG TULUS MENGASIHI-NYA
HANYA YESUS KEKASIHKU, HANYA YESUS KEKASIHKU
KEKASIH ABADIKU

HARI INI ‘TUK S’LAMANYA, HARI INI ‘TUK S’LAMANYA
MEMUJI TUHAN YESUS SEGALA MASA
DI BUMI INI DI SINI, DI KERAJAAN-NYA NANTI
S’BAB HANYA DIA PENGUASA ALAM RAYA

S’BAB HANYA DIA PENGUASA ALAM RAYA
S’BAB HANYA DIA PENGUASA ALAM RAYA

Menyanyikan lagu ini bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "bersama para malaikat memuji Tuhan" lalu verse2 pada lirik "marilah semua di sini menyembah Tuhan" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse, verse2, lalu chorus pada lirik "hari ini ‘tuk s’lamanya, hari ini ‘tuk s’lamanya", lalu interlude, verse lagi, verse2 lagi, chorus (diulang 2 kali), interlude lagi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "s’bab hanya Dia penguasa alam raya" lalu ending lagu. Lihat juga : Kau Damai Sejahtera.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel