-->

Betapa Ku Bersyukur | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Betapa Ku Bersyukur". Lagu ini dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono. Mendapat sambutan yang begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya, lagu ini hingga kini masih dinyanyikan, bahkan bisa disaksikan di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya.

Lagu "Betapa Ku Bersyukur" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur menggunakan alat musik keyboard, asalkan yang yang ada tombol tempo atau tombol metronomenya.

Lirik Lagu Rohani "Betapa Ku Bersyukur"

BETAPA ‘KU BERSYUKUR ATAS S’GALA BERKAT-MU
SEMUA YANG KAU BERIKAN BERGUNA BAGIKU
ALLAHKU YANG MULIA MEM’LIHARA SEMPURNA
KAU SERTAI LANGKAHKU SELAMANYA

SYUKUR, ‘KU BERSYUKUR KEPADA-MU
PUJI, KUPUJI AGUNG NAMA-MU
SEMBAH, KUSEMBAH KESUCIAN-MU
AKU ADA SEBAGAIMANA AKU ADA
HANYA KAR’NA ANUG’RAH-MU

AKU ADA SEBAGAIMANA AKU ADA
HANYA KAR’NA ANUG’RAH-MU
AKU ADA SEBAGAIMANA AKU ADA
HANYA KAR’NA ANUG’RAH-MU

Cara menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "betapa ‘ku bersyukur atas s’gala berkat-Mu" lalu interlude. Setelah itu kembali ke verse lalu chorus pada lirik "syukur, ‘ku bersyukur kepada-Mu" dan masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali ke verse lagi, lalu chorus (diulang 2 kali) lalu interlude lagi, chorus lagi (diulang 2 kali), dan masuk coda pada lirik "aku ada sebagaimana aku ada" lalu ending lagu. Lihat juga : Suka SukaMu Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel