-->

Hati Kita Girang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hati Kita Girang". Lagu tersebut dinyanyikan oleh GSKI Pluit Worship, dengan alunan musik yang merdu dan harmonis, dimana lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono.

Lagu "Hati Kita Girang" dapat dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Hati Kita Girang"

HATI KITA GIRANG MENDENGAR SERUAN “MARI, KITA DATANG KE RUMAH TUHAN”
DENGAN NYANYIAN SYUKUR DENGAN SORAK SORAI, GLORI
HARI TUHAN KITA RAYAKAN

LEBIH BAIK SATU HARI DI RUMAH TUHAN
DARIPADA S’RIBU HARI DI TEMPAT LAIN
LEBIH BAIK BERDIRI DI AMBANG RUMAH-MU
DARIPADA DI KEMAH ORANG FASIK

DARIPADA DI KEMAH ORANG FASIK

Lagu ini bisa dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "hati kita girang mendengar seruan “Mari, kita datang ke rumah Tuhan”, (diulang 2 kali) lalu chorus ada lirik "lebih baik satu hari di rumah Tuhan" dan masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse lagi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "daripada di kemah orang fasik" lalu ending lagu. Lihat juga : Bapa Dari Ketinggian TakhtaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel