-->

Rayakan KasihMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Rayakan KasihMu". Lagu ini dipopulerkan oleh LOJ Worship, dan diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, Impact Music Indonesia, dimana sebagai Written by Iswara Giovani, David Adinata, Samantha Pangkey, Maria Christy, Mira Pangkey & Bella Tumbelaka. Lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC yang Anda miliki.

Lagu "Rayakan KasihMu" bisa dengan tempo Moderato (moderat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 108 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang memiliki tombol tempo (tombol metronome), atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Rayakan KasihMu"

TUHAN BAIK DI DALAM HIDUPKU
S’LALU SETIA DI S’PANJANG HIDUPKU
NYATALAH PERBUATANMU KAULAH SUKACITAKU

HALELUYA, KU BERSORAK
TUHANKU LUAR BIASA HALELUYA, KU BERSORAK
TUHANKU DAHSYAT BERKUASA

KUANGKAT SUARAKU PUJI NAMAMU
KUBERNYANYI BAGIMU
KUBERSUKA KUMELOMPAT BAGIMU
YESUS, KAU DI DALAMKU KURAYAKAN KASIHMU

HALELUYA HALELUYA
HALELUYA HALELUYA
HALELUYA HALELUYA
HALELUYA HALELUYA

Lagu "Tuhan Memelihara" bisa dinyanyikan dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Tuhan baik di dalam hidupku" (diulang 2 kali) lalu ke prechorus pada lirik "Haleluya, ku bersorak" dan chorus pada lirik "kuangkat suaraku puji namaMu" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse lagi, prechorus lagi dan chorus lalu interlude lagi, lalu ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Haleluya Haleluya" lalu ending lagu. Lihat juga : Betapa Heranlah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel