-->

Janganlah Kau Kuatir | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Janganlah Kau Kuatir". Lagu ini dinyanyikan oleh Grezia Epiphania Feat. Alvin Christian & Jason Irwan, yang terdapat dalam Album Musik Rohani tahun 2021, Impact Music. Mendapat respon yang positif dari jemaat dan para pendengarnya, lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC yang Anda miliki.

Lagu "Janganlah Kau Kuatir" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur juga dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Janganlah Kau Kuatir"

JANGANLAH KAU KUATIR TENTANG APAPUN JUGA
TETAPI NYATAKANLAH
DALAM SEGALA HAL PADA-NYA

PADA WAKTU BERDOA DIA BERIKAN KETENANGAN
ADA JALAN KELUAR
HINGGA KAU MAMPU BERJALAN

DALAM SUKA DAN DUKA GUNUNG ATAU LEMBAH
TUHAN SELALU ADA DI SANA
DALAM TANGIS DAN TAWA BERKAT DAN COBAAN
KAU TUHAN YANG TAK PERNAH MENINGGALKAN

JANGANLAH KAU KUATIR AKAN HARI ESOKMU
S'RAHKANLAH KEPADA-NYA
YESUS MELIMPAHKAN KASIH KARUNIA-NYA

TUHAN SELALU DI SANA

Menyanyikan lagu ini bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "janganlah kau kuatir tentang apapun juga" lalu verse2 pada lirik "pada waktu berdoa Dia berikan ketenangan" lalu chorus pada lirik "dalam suka dan duka gunung atau lembah" dan masuk modulasi. Kemudian ke verse2 lagi, chorus dan masuk bridge pada lirik "janganlah kau kuatir akan hari esokmu" lalu modulasi lagi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Tuhan selalu di sana" lalu ending lagu. Lihat juga : Roh Kudus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel