-->

Kau Menunggu Hidupku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Menunggu Hidupku". Dipopulerkan oleh Army Of God Worship, lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani 'Songs Of Our Youth' tahun 2021|Media Rajawali Indonesia. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Kau Menunggu Hidupku" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 64 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60 - 66 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone yang ada, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian (ada tombol temponya).

Lirik Lagu Rohani "Kau Menunggu Hidupku"

TUHAN, ENGKAU MEMILIHKU SEBELUM KU ADA
JEMARI-MU YANG MENENUNKU
SERUPA GAMBARAN-MU

SEBELUM KU MENGENAL-MU KUBUANG HIDUPKU
NAMUN ENGKAU TAK PERNAH LELAH
MENCARI DIRIKU

TAK KUSANGKA SEJAK DULU KAU MENUNGGU HIDUPKU
DI ALTAR-MU KUSADARI S’LAMA INI KAU MENANTI

KUAKUI S’MUA DOSAKU KULEPAS KEHENDAKKU
BIAR S’LURUH NAFASKU MEMULIAKAN-MU
YESUS TUHAN KAU RAJAKU

KUSRAHKAN HIDUPKU HANYA BAGIMU

BIAR S’LURUH NAFASKU MEMULIAKAN-MU
YESUS TUHAN KAU RAJAKU
YESUS TUHAN RAJAKU

Menyanyikan lagu ini bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "Tuhan, Engkau memilihku sebelum ku ada" lalu ke verse2 pada lirik "sebelum ku mengenal-Mu kubuang hidupku" lalu chorus pada lirik "tak kusangka sejak dulu Kau menunggu hidupku" dan chorus2 pada lirik "Kuakui s’mua dosaku kulepas kehendakku" dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 lagi, chorus, chorus2, lalu bridge pada lirik "kusrahkan hidupku hanya bagiMu" dan modulasi, lalu chorus lagi, chorus2 lagi dan coda pada lirik "biar s’luruh nafasku memuliakan-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : Tuntunan Ilahi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel