-->

Berkenan KepadaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Berkenan KepadaMu". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Veren, yang terdapat dalam Album Musik Rohani tahun 2022. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Berkenan KepadaMu" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66 - 76 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian (ada tombol temponya), atau diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Berkenan KepadaMu"

TUHAN KU DATANG PADA-MU
DENGAN SEGENAP HATI
SUJUD MENYEMBAH-MU

BAPA INILAH HIDUPKU
KIRANYA BERKENAN
YANG KUPERSEMBAHKAN

INI HIDUPKU INI HATIKU
BIAR KU MELEKAT KEPADA-MU TUHAN
PAKAI HIDUPKU ALAT BAGI-MU
BIARLAH HIDUPKU SELALU BERKENAN KEPADA-MU

BIAR HIDUPKU MENJADI DUPA HARUM BAGI-MU

Menyanyikan lagu "Berkenan KepadaMu" dapat dimulai dari awal (verse) pada lirik "Tuhan ku datang pada-Mu" lalu verse2 pada lirik "Bapa inilah hidupku" dan chorus pada lirik "Ini hidupku ini hatiku" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse, lalu verse2 lagi, chorus dan masuk modulasi, lalu kembali ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Biar hidupku menjadi dupa harum bagi-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : Ditempat KediamanMu Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel