-->

Mahkota Duri Yang Kejam | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mahkota Duri Yang Kejam". Diambil dari Kidung Jemaat No. 219 | dimana Syair : The Head That Once Was Crowned with Thorns, Thomas Kelly 1820, Terjemahan : Yamuger 1982 Lagu dan aransemen ; Jeremiah Clark (±1673-1707). Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Mahkota Duri Yang Kejam" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 100 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Mahkota Duri Yang Kejam"

MAHKOTA DURI YANG KEJAM MENYIKSA PENEBUS,
DI GANTI TAJUK PEMENANG YANG AGUNG DAN KUDUS.

TEMPAT TERTINGGI YANG BAKA PADANYA DIBERI,
SANG MAHARAJA SEMESTA DAN SURYA ABADI.

DI SORGA DAN DI DUNIA NAMANYA DIKENAL;
TERPANCAR DARI KASIHNYA BAHAGIA KEKAL.

SALIB YANG HINA DAN SERAM PENUH ANUGERAH;
DAN NAMA ORANG BERIMAN DI SORGA TERTERA.

Lagu "Mahkota Duri Yang Kejam" dapat dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik "Mahkota duri yang kejam menyiksa Penebus," lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Tempat tertinggi yang baka padaNya diberi," lalu interlude lagi, dilanjutkan lagi ke verse3 pada lirik "Di sorga dan di dunia namaNya dikenal;" lalu masuk modulasi, lalu ke verse4 pada lirik "Salib yang hina dan seram penuh anugerah;" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Yesus Hanya Nama Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel