-->

Naik Ke Sorga Cemerlang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Naik Ke Sorga Cemerlang". Diambil dari Kidung Jemaat No. 218 | dimana Syair : Gen Himmel aufgefahren ist, Jerman 1601, menurut Coelos ascendit hodie, abad ke-15, Terjemahan : H.A. Pandopo 1979/83 Lagu dan aransemen : Melchior Franck 1628/1646 (dengan perubahan). Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Naik Ke Sorga Cemerlang" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 120-168 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Naik Ke Sorga Cemerlang"

NAIK KE SORGA CEMERLANG, HALELUYA,
KRISTUS, RAJAMU YANG MENANG, HALELUYA!

DI KANAN ALLAH, BAPANYA, HALELUYA,
DIALAH RAJA SEMESTA, HALELUYA!

NUBUAT MAZMUR T'LAH GENAP, HALELUYA;
KRISTUSLAH MAKSUD ALKITAB, HALELUYA!

KEPADA DIA DIBERI, HALELUYA,
KUASA DAN HORMAT TAK HENTI, HALELUYA!

Urutan dalam menyanyikan lagu "Naik Ke Sorga Cemerlang" dapat dimulai dari awal pada lirik "Naik ke sorga cemerlang, Haleluya," lalu interlude. Dilanjutkan ke verse2 pada lirik "Di kanan Allah, BapaNya, Haleluya," lalu interlude lagi, kemudian ke verse3 pada lirik "Nubuat Mazmur t'lah genap, Haleluya;" dan masuk modulasi lalu ke verse4 pada lirik "Kepada Dia diberi, Haleluya," lalu ending lagu. Lihat juga : Kasih Yang Mempersatukan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel