-->

Yesus Sumber Penghiburan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Sumber Penghiburan". Diambil dari Kidung Jemaat No. 217 | dimana Syair : Jesus, unser Trost und Leben, Ernest Christoph Homburg (1605-1681), Terjemahan : H.A. Pandopo 1978 Lagu : Kitab Nyanyian Freylinghausen 1714 Aransemen : Johann Sebastian Bach 1736. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Yesus Sumber Penghiburan" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 104 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Sumber Penghiburan"

YESUS, SUMBER PENGHIBURAN, YANG DISALIB,
DIKUBURKAN, KINI BANGKIT DAN MENANG,
RAJA HIDUP DAN TERANG. KUBUR TAK MENAHAN LAGI
SANG PAHLAWAN YANG ILAHI. HALELUYA, HALELUYA!

OLEH DIA YANG PERKASA KUASA IBLIS T'LAH BINASA,
YA, SETIAP LAWANNYA KINI SUDAH MENYERAH.
HAI, BERNYANYI, PUTRI SION, BERSYUKUR DENGAN PUJIAN.
HALELUYA, HALELUYA!

DALAM SIANG KEMENANGAN DITELANLAH MAUT DAN MALAM.
MAUT, DI MANA JAYAMU DAN SENGAT ANCAMANMU?
SORGALAH WARISAN KAMI, KRISTUS T'LAH MEMBAWA DAMAI.
HALELUYA, HALELUYA!

Menyanyikan lagu "Yesus Sumber Penghiburan" dapat dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Yesus, Sumber Penghiburan, yang disalib," lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik lagu "Oleh Dia yang perkasa kuasa Iblis t'lah binasa," dan masuk interlude lagi, setelah itu lanjut ke verse3 pada lirik "Dalam siang kemenangan ditelanlah maut dan malam" lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Nyanyi Bagi Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel