-->

Sang Kristus Telah Bangkit | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sang Kristus Telah Bangkit". Diambil dari Kidung Jemaat No. 216 | dimana Syair : Our Lord Christ Hath Risen, William C. Plunket, Terjemahan : E.L. Pohan Shn. 1970 Lagu dan aransemen : John Prentice Taylor (1871-1936). Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Sang Kristus Telah Bangkit" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 124 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 120-168 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Sang Kristus Telah Bangkit"

SANG KRISTUS T'LAH BANGKIT DAN DIA MENANG,
KUASA SI JAHAT TELAH DI KEKANG.

NYANYIKAN PUJIAN, NYANYIKAN PUJIAN,
NYANYIKAN PUJIAN GEMPITA, GEMAR.
SANG PUTRALAH RAJA PERKASA BENAR.

DI MANAKAH KINI KUASAMU, HAI MAUT?
SENGATMU TERCABUT, MEMANG PUTRA DAUD.

HAI DOSA, KAU KALAH, KUASAMU LENYAP,
KENDATI KAUCOBA MENGGANGGU TETAP

Lagu "Sang Kristus Telah Bangkit" bisa dinyanyikan dari verse1 pada lirik "Sang Kristus t'lah bangkit dan Dia menang," lalu masuk chorus pada lirik "Nyanyikan pujian, nyanyikan pujian," dan masuk interlude. Selanjutnya ke verse2 pada lirik "Di manakah kini kuasamu, hai maut?" lalu chorus dan interlude lagi, lalu ke verse3 pada lirik "Hai dosa, kau kalah, kuasamu lenyap," lalu chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Tuhan Pencipta Semesta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel