-->

Sayur Kubis Jatuh Harga | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sayur Kubis Jatuh Harga". Lagu ini terdapat dalam Kidung Jemaat No. 333 | dimana Syair dan lagu : Suan Kol, berdasarkan Habakuk 3:17-19, S. Tarigan 1983 Aransemen : H.A. Pandopo 1986. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Sayur Kubis Jatuh Harga" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 72 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Sayur Kubis Jatuh Harga"

SAYUR KUBIS JATUH HARGA, POHON TOMAT KENA HAMA,
CENGKEH PUN TIDAK BERBUNGA DAN JUALANKU TIDAK LAKU,
BUTIR PADI TAK BERISI, SAMPAR AYAM PUN BERJANGKIT,
HEWAN TERNAK SUDAH HABIS, KAR'NA TERPAKSA AKU JUAL.
NAMUN AKU PUJI TUHAN
DAN BERSORAK SUKARIA
KAR'NA DIA POHON S'LAMATKU!
KEPADANYA 'KU PERCAYA,
AKU TIDAK AKAN JATUH:
TUHAN ALLAH KEKUATANKU.

Menyanyikan lagu "Sayur Kubis Jatuh Harga" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik lagu "Sayur kubis jatuh harga, pohon tomat kena hama," hingga pada lirik lagu "Tuhan Allah kekuatanku" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga pada lirik "Tuhan Allah kekuatanku" lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Syukur Kami PadaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel