-->

Sadar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sadar". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Putri Siagian, dimana Songwriter oleh : Ongen Latuihamalo, Arranger : Franky Pangkerego, Audio Mixing : Franky Pangkerego, dan Videography : Nuel Shineloe. Lagu ini terdapat dalam album musik rohani Media Berkat Nusantara 2022. Lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Jika Anda sebagai team musik, maka dalam membawakan lagu "Sadar" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat). Tempo ini dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 67 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki atau diukur dengan alat musik metronome yang dapat dijumpai ditoko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Sadar"

JANGAN ADA DI HATIMU
BERKATA ENGKAU MASIH MUDA
KARNANYA NANTI ESOK TAK TAU APA YANG TERJADI
HARUSLAH KAU SADARI HIDUP INI SEMENTARA

MARI KAYUHKAN LANGKAHMU,
SERAHKAN JIWA DAN RAGAMU
PUJILAH NAMA TUHAN
BAGI KEMULIAANNYA

SEKARANG KINI DAN SELAMANYA SAMA SAJA
MENGAPA KAU BERDALIH HINDARI PANGGILANNYA
SADAR... SADAR... KAU BELUM TERLAMBAT
SADAR... SADAR... DATANG PADANYA

SADAR... SADAR... KAU BELUM TERLAMBAT
SADAR... SADAR... DATANG PADANYA

Menyanyikannya bisa dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Jangan ada di hatimu" hingga lirik "Haruslah kau sadari hidup ini sementara" lalu verse2 pada lirik lagu "Mari kayuhkan langkahmu" hingga lirik "bagi kemuliaanNya" lalu chorus pada lirik lagu "Sekarang kini dan selamanya sama saja" hingga lirik "Sadar... Sadar... Datang padaNya" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse2 lagi, lalu chorus dan masuk modulasi, lalu ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik lagu "Sadar... Sadar... Kau belum terlambat" dan ending lagu. Lihat juga : Terima Kasih Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel