20 Ayat Alkitab ULANG TAHUN yang menguatkan

Ayat Alkitab ulang tahun Rohani Kristen tentu sangat membantu memberikan semanggat dihari yang bahagia. Sebagian orang merayakan ulang tahun untuk memberikan kebahagiaan karena Tuhan sudah memberikan Kesehatan. Kesempatan tersebut digunakan beberapa orang buat memberikan ucapan menggunakan beberapa Poin penting di Alkitab.

Didalam Kristen tidak ada yang mengajarkan tentang Perayaan ulang tahun. Ini adalah sebagai bukti ucapan syukur atas berkat yang Tuhan berikan. Tidak hanya memberikan ucapan tetapi juga beberapa kado spesial dari saudara dan beberapa sahabat lainnya. Buat sobat yang inggin memberikan kata ucapan ulang tahun bisa menggunakan beberapa Ayat Alkitab ini.

Ayat Alkitab ini sebenarnya tidak ada hubungannya dengan perayaan Ulang Tahun. Ini hanya merupakan dorongan semanggat agar menjalani hidup yang lebih baik lagi. ada banyak yang bisa kita gunakan mulai dari Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru. Sobat bisa melihatnya di Alkitab dirumah ataupun melalui Aplikasi Android.

20 Ayat Alkitab ULANG TAHUN yang menguatkan

"Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; di hadapan-Mu ada sukacita berlimpah-limpah, dan tangan kanan-Mu ada nikmat senantiasa" Mazmur 16:11.

"Dengan panjang umur akan Kukenyangkan dia, dan akan Kuperlihatkan kepadanya keselamatan dari pada-Ku" Mazmur 91:16.

"Hai anakku, janganlah engkau melupakan ajaranku, dan biarlah haitmu memelihara perintahku, karena panjang umur dan lanjut usia serta sejahtera akan ditambahkannya kepadamu" Amsal 3:1-2.

"Umur panjang ada di tangan kanannya, di tangan kirinya kekayaan dan kehormatan" Amsal 3:16

"Karena oleh aku (hikmat) umurmu diperpanjang, dan tahun-tahun hidupmu ditambah" Amsal 9:11.

"Tuhan Allahmu ada di antaramu sebagai pahlawan yang memberi kemenangan. Ia bergirang karena engkau dengan sukacita, Ia membantu engkau dengan kasih-Nya" Zefanya 3:17.

"Syukur kepada Allah karena karunia-Nya yang tak terkatakan itu!" 2 Korintus 9:15.

"Hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan Tuhan, Allah, kepadamu" Keluaran 20:12.

"Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu" Yesaya 46:4.

"Oleh sebab itu jikalau orang panjang umurnya, biarlah ia bersukacita di dalamnya" Pengkhotbah 11:8.

"Tuhan memberkati engkau dan melindungi engkau; Tuhan menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia; Tuhan menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera" Bilangan 6:24-26.

"Tak berkesudahan kasih setia Tuhan, tak habis-habisnya rahmat-Nya, selalu baru tiap pagi; besar kesetiaan-Mu!" Ratapan 3:22-23.

"Tetapi bertumbuhlah dalam kasih karunianya dan dalam pengenalan akan Tuhan yang juru selamat kita, Yesus Kristus. Bagi-Nya kemuliaan, sekarang dan sampai selama-lamanya" 2 Petrus 3:18.  

Baca Juga :

Itulah beberapa Ayat Alkitab ulang tahun untuk bisa kita buat status di Facebook atapun di Instagram. Bisa juga untuk diberikan kepada Pacar atau Kekasih. Nah jika sobat masih inggin mencari beberapa ayat lainnya silahkan mencarinya di Mazmur dan Amsal. Selamat Ulang Tahun semoga Panjang Umur, Sehat Selalu dan memberikan yang terbaik untuk Tuhan, Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel